Laporan SKM Triwulan IV Tahun 2022

Dalam melaksanakan tugas Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) selama satu periode mulai Januari hingga Desember 2022, dapat disimpulkan sebagai berikut :

  • Pelaksanaan pelayanan publik di Inspektorat Daerah Kabupaten Kudus, secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang Sangat Baik dengan nilai IKM 94,26. Nilai IKM Inspektorat Daerah Kabupaten Kudus juga menunjukkan konsistensi peningkatan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dari tahun 2018 hingga 2022.
  • Unsur pelayanan yang termasuk tiga unsur terendah dan menjadi prioritas perbaikan yaitu waktu penyelesaian pelayanan, perilaku pelaksana serta persyaratan layanan.
  • Sedangkan tiga unsur layanan dengan nilai tertinggi yaitu Tarif mendpatkan nilai tertinggi 4,00 dari unsur layanan, dan Pengaduan mendapatkan nilai 4,00 serta Sarpras tertinggi berikutnya dengan nilai yaitu 3,99.

Laporan SKM Tahun 2022 Triwulan IV

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on google
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on print

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *